Revida Putri : enaknya Kuliah di ITATS

26 Sep 2014

ITATS RAIH PENGHARGAAN PERGURUAN TINGGI UNGGULAN LAGI

Pada tanggal 16 Juni 2014 berdasarkan SK. Koordinator Kopertis Wilayah VII Jawa Timur nomor : 066/K7/KL/AKU/2014 Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) memperoleh PenghargaanPerguruan Tinggi Unggulan atauAnugerah Kampus Unggulan lagi dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur. Penghargaan ini sangat bergengsi karena penilaian di lingkup seluruh Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur.

itats perguruan tinggi unggulan

Dasar penilaian yang digunakan Kopertis VII untuk menetapkan peringkat perguruan tinggi yang berprestasi adalah : tertib administrasi, manajemen sumber dana, kualitas bidang dan prestasi bidang. Keempat butir ini harus ada pada :

1) Bidang Kelembagaan dan Kerjasama

2) Bidang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Diktendik)

3) Bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

4) Bidang Pembelajaran dan Kemahasiswaan

ITATS telah berhasil meraih Penghargaan Anugerah Kampus Unggulan dari Kopertis VII Jawa Timur selama 3 tahun berturut-turut, yaitu tahun 2012, 2013 dan 2014. Seolah ingin melengkapi penghargaan ini, mahasiswa ITATS pada tahun 2014 ini juga telah banyak menorehkan prestasi di tingkat regional maupun nasional, diantarnya adalah Lomba Jembatan (Bridge Competition) Tingkat Nasional di UK Petra oleh mahasiswa Teknik Sipil, Lomba Desain Sepatu Tingkat Nasional oleh APRISINDO (mahasiswa Desain Produk), Lomba Tender Cup Tingkat Nasional di ITS (mahasiswa Teknik Sipil), Lomba Roboboat Tingkat Nasional di PPNS (mahasiswa Teknik Perkapalan), dan masih banyak yang lainnya.

Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pendidikan dan mahasiswa ITATS sangat diperhitungkan di tingkat propinsi Jawa Timur. Penghargaan Anugerah Kampus Unggulan dari Kopertis VII Jawa Timur dan prestasi-prestasi mahasiswa ini sangat kita syukuri. Namun demikian kita tidak boleh lengah untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan secara berkelanjutan, pesan Rektor ITATS Ir. Hari Agus Sujono, M.Sc. (benks)

Tags: ,,,,,,,


TAGS Revida revidaputri revida putri revi itats kampus itats enaknya kuliah di itats


-

Author

Follow Me